Rabu, 09 Juli 2014

Just curhat T__T

ELF,kalian udah tau kan kalau sebentar lagi Super Show 6 akan segera digelar setelah SJ melakukan comeback pada bulan Agustus. SS6 akan dibuka di Seoul tanggal 20 & 21 September 2014. Disusul dengan negara Jepang yaitu Tokyo & Osaka yang sudah dikonfirmasi serta China (Shanghai,Beijing) & Thailand. Kemungkinan Indonesia masuk list tahun depannya (2015). Nah mumpung masih agak lama. Aku pengen banget bisa nonton,tapi kan nggak mungkin juga bisa ngumpulin uang sekitar 2 juta padahal sehari aja belum tentu aku nabung. Uang saku sekolahku 10.000. Rumah ke sekolah aku harus naik angkot dengan ongkos 3000 (kalau PP berarti 6000) dan sisa uangnya aku pakai jajan T___T ngenes lah. Makanya aku sekarang pengen gitu cari pekerjaan biar seperti Japan ELF. Nah kenapa mereka itu bisa banyak yang tajir,yah karena kebanyak J-ELF itu udah pada kerja,makanya mereka nggak khawatir tentang masalah uang. Masalahnya pekerjaan apa yang cocok untuk anak(?) sepertiku yang baru menginjak usia 15 tahun?? T____T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar